Pemuda Muhammadiyah Minta POLRI Segera Cegah Penunggang Aksi 4 November

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 03 November 2016 08:49 WIB
MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA- Guna mengantisipasi dan mencegah kelompok gerakan radikal anti perdamaian dalam menunggangi demonstrasi yang akan dilakukan pada Jumat (4/11), Ketua Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar, meminta kepada pihak Kepolisian dan Intelijen untuk terus mewaspadai gerak-gerik kelompok radikal tersebut.
 
Dahnil mengatakan, beberapa Pengamat Terorisme seperti Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan Ormas, mengungkapkan data detail tentang niat beberapa kelompok radikal yang memiliki ideologi maut dan anti Kedamaian berniat menunggangi demonstrasi.
 
“Saya kira pihak kepolisian dan intelijen Indonesia dapat meminta bantuan Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan ormas yang telah memiliki data detail dan lengkap tersebut untuk melakukan pencegahan terhadap aksi-Aksi dan pergerakan kelompok radikal dala aksi damai besok,” pungkas Dahnil, Kamis (3/11).
 
Kembali dilanjutkan Dahnil, saya kagum dan bangga dengan kehebatan mereka (Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan Ormas) yang mampu memperoleh data-data lengkap tentang niat dan gerak para kelompok radikal anti perdamaian tersebut. 
 
“Kehebatan Mereka agaknya sangat membantu Intelijen Indonesia dan Aparat kepolisian untuk memastikan demonstrasi besok aman,” tambah Dahnil.
 
Tindakan cepat untuk mencegah upaya-upaya penunggangan gerakan radikal harus dilakukan pihak kepolisian. “Saya juga berharap Sydney jone, Nasir Abas, LSM, dan ormas yang memiliki data lengkap dan detail tersebut bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian, demi kebaikan dan ketentraman Kita semua,” tutup Dahnil. (adam)
Shared:
Shared:
1