Politik dapat Menjadi Boomerang, Tergantung Bagaimana Menggunakannya

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 26 Oktober 2016 09:25 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA- Politik pada dasarnya merupakan sebuah sarana atau alat yang dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, dan juga merugikan.

“Politik dapat menjadi boomerang, tergantung siapa yang menggunakan alat tersebut, dan untuk keperluan apa,” tegas Kuswiyanto, Anggota DPR RI Komisi VIII, Jumat (21/10) dalam kegiatan Karantina Politik yang diselenggarakan DPD IMM DKI Jakarta.

Dalam pemaparannya, mantan anggota DPRD Jawa Timur tersebut menggunakan politik sebagai sarana ibadah dan berdakwah untuk mendengarkan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Terlepas dari hal tersebut, banyak hal penting yang disampaikan Mantan Ketua DPD IMM Jawa Timur tersebut, salah satunya adalah pentingnya bagi para kader IMM untuk terus menjaga nilai-nilai baik yang telah didapat di IMM.

"Berkarir dimanapun nantinya, kader-kader IMM harus mempunyai kepribadian dan nilai lebih di lingkungan sekitarnya, dengan tetap menjaga dan mengamalkan nilai-nilai positif yang telah ditanamkan di IMM,” pungkas Kuswiyanto.

Seperti diketahui, acara Karantina Politik tersebut diselenggarakan di kantor Kornas Forum Keluarga Alumni IMM, Matraman, Jakarta Pusat, yang diselenggarakan sejak tanggal 21-23 Oktober 2016. Kegiatan ini diikuti oleh delegasi masing-masing pimpinan cabang IMM yang ada di DKI Jakarta. (adam)

 

Kontributor: Muhammad Huda Prayoga

 

 

Shared:
Shared:
1