Hari-Mu, Saatnya Wujudkan Syiar Islam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 25 Oktober 2016 12:00 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PADANG– Sukses menggelar Hari Bermuhammadiyah (hari-Mu) di Kota Bukittinggi, kali ini giliran Kota Batusangkar yang akan menjadi tuan rumah diadakannya Hari-Mu. Acara ini sekaligus meresmikan Masjid Batusangkar Sumatra Barat.

“Ini adalah kali kelima kami mengadakan kegiatan Hari-Mu, tujuannya tidak lain sebagai salah satu media dakwah pada masyarakat dan persyarikatan,” kata Shofwan karim Elhusein, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatra barat.

Rencananya acara ini akan digelar pada 30 Oktober 2016 di Masjid Batusangkar yang juga akan sekaligus diresmikan oleh Hajriyanto, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Lebih lanjut, Shofwan menjelaskan bahwa segala persiapan untuk dilaksanakannya acara ini sudah dilakukan. Diantaranya koordinasi dengan panitia lokal juga sudah dilakukan dan diharapkan acara ini dapat lancer dan meriah nantinya.

“Kami sudah menyiapkan acara ini untuk 4000 peserta yang Insya Allah akan hadir dan menjadi penggembira dalam acara Hari-Mu ini,” jelas shofwan.

Selain itu, Shofwan berharap agenda ini akan diikuti oleh seluruh kader Muhammadiyah yang ada di Batusangkar dan sekitarnya, juga bagi masyarakat acara ini dapat melambangkan syiar Islam dan mengingatkan masyarakat untuk menjaga nilai-nilai keislaman. (syifa)

 

Berita Daerah

Ilustrasi : Minagkabaunews

 

 

 

Shared:
Shared:
1