Wakil Gubernur DIY : Muhammadiyah Harus Berkembang dan Bertahan untuk Islam yang Berkemajuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 24 Oktober 2016 18:03 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Milad Suara Muhammadiyah yang ke-101 tahun kali ini bertema “Harapan Baru Islam Berkemajuan”. Sesuai dengan tema tersebut, tentunya majalah yang tertua di Indonesia ini ingin membawa harapan yang lebih baik lagi untuk Islam yang berkemajuan bagi seluruh umat bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X mengatakan, “Dalam usia yang lebih dari satu abad ini, Suara Muhammadiyah harus lebih memberi manfaat secara luas bagi bangsa dan negara,” ucapnya saat memberikan sambutan pada pembukaan milad Suara Muhammadiyah ke-101, Senin (24/10) bertempat di Hartono Mall Yogyakarta.

Selain itu, ia menambahkan bahwa salah satu amal usaha milik Muhammadiyah ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menampilkan serta memberikan informasi tentang seluk beluk organisasi Muhammadiyah.

“Suara Muhammadiyah juga berkomitmen untuk menjadi kekuatan ekonomi yang eksis dan telah menjadi corong bagi Muhammadiyah,” tambahnya.

Kembali ditambahkan Paku Alam X, Suara Muhammadiyah selama ini telah mengawal jalannya dakwah serta perjuangan Muhammadiyah selama lebih dari satu abad.

“Dalam perkembangan dunia saat ini, Muhammadiyah diharapkan agar tetap selalu bertahan serta terus berkembang dalam membangun harapan baru menuju Islam yang berkemajuan bagi bangsa dan negara serta seluruh umat”, tutupnya. (adam)

Reporter : Bobby Gilang

 

 

Shared:
Shared:
1