IPM Bojonegoro Berdakwah Melalui Nada

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 24 Oktober 2016 05:19 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Paduan suara Minggu, (/10/2016). Perlombaan tersebut diikuti oleh sekitar 600 peserta yang terdiri dari kalangan pelajar sekolah dan IPM di Bojonegoro. Dilaksanakan di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kecamatan Sumberrejo.

Seperti disampaikan Hendi, Ketua PD IPM Bojonegor, acara ini dibentuk sebagai upaya untuk membentuk skillyang multi talent di kalangan pelajar Muhammadiyah Bojonegoro. “Muhammadiyah Bojonegoro kan sering ada acara, tapi belumada yang namanya tim paduan suara. Jadi semisal kalo kita punya tim kan enak, bisa (diberdayakan) dalam event Muhammadiyah,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro, Suwito, “Alhamdulillah IPM Bojonegoro sudah punya banyak tim yang bisa diandalkan. Kegiatan ini juga merupakann sebuah sarana dakwah Muhammadiyah melalui nada-nada,” ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan atraksi beladiri Komando Pasukan Pelajar Muhammadiyah (KOMPAS-PM), dilanjutkan dengan prosesi lomba dan diakhiri dengan pengumuman pemenang. Adapun para pemenang dalam perlombaan tersebut diantaranya, MA Muhammadiyah Bojonegoro berhasil meraih juara Juara 1, sedangkan SMA Muhammadiyah Bojonergoro meraih Juara 2, dan MTs Muhammadiyah Bojonegoro meraih juara 3. Selain itu, untuk juara harapan 1diraih PC IPM Kapas, harapan 2 diraih SMA Muhamadiyah 1, dan harapan 3 diraih MTs M 1 Banjaranyar.(adam)

Kontributor : Ahmad Farid

 

Shared:
Shared:
1