SD Muhammadiyah 4 Pucang Raih Juara Dua dalam Lomba Budaya Mutu Tingkat Nasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 21 Oktober 2016 09:45 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu lembaga pendidikan Muhammadiyah, yaitu SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, yang telah berhasil meraih Juara II dalam Lomba Budaya Mutu SD Swasta kategori Whole School Tingkat Nasional ke-3 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Edy Susanto, Kepala SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya mengatakan, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari konsistensi sekolah dalam merawat budaya ekologi pedagogi yang bermutu.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kebiasaan siswa dalam menggandrungi pola hidup Islami, rajin beribadah, bersosial, santun, dan berprestasi. Begitu juga dengan orang tua siswa yang senantiasa mendukung program sekolah sepenuh hati,” pungkas Edy.

Namun yang jauh lebih penting menurut Edy, diharapkan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya ke depan dapat terus dipercaya masyarakat. “Sekolah semakin dicintai siswa-siswi dan semakin berdampak positif bagi orang lain. Kami dapat terus melayani dengan baik. Seperti mutiara, di manapun tempatnya ia tetap yang konsisten dan bernilai luar biasa,” ujarnya.

Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 11 hingga 15 Oktober 2016 tersebut, diikuti sebanyak 125 sekolah dari seluruh Indonesia. (adam)

Sumber: Humas SD Muhammadiyah 4 Pucang

 

Shared:
Shared:
1