Haedar Nashir: UM Cirebon Harus Mengambil Peran dalam Mencerdaskan Bangsa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 11 Oktober 2016 16:54 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nasir, pada Senin (10/10) melantik Khaerul Wahidin sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon (UM Cirebon) periode 2016-2020, bertempat du Convention Hall UM Cirebon.

Haedar dalam sambutannya mengatakan, UM Cirebon diharapkan dapat terus berkembang dan turut mengambil peran dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. “Semoga empat tahun ke depan UMC akan semakin maju dan berkembang, sehingga kesejahteraan pun turut serta di dalamnya, serta ketulusan harus tetap menjadi pondasi dalam membangun bangsa,” pungkas Haedar.

Sementara itu, Rektor UMC, Khaerul Wahidin mengatakan, amanah yang kembali diberikan kepadanya sebagai Rektor UMC, menjadi sebuah kepercayaan yang sangat berharga.  Wahidin bertekad akan terus mewujudkan UMC untuk menjadi kampus yang berkemajuan.

“Tentu ini adalah amanat, tanggung jawab, tugas yang mulia, seluruh civitas akademik selalu bersinergi untuk kedepan menjadikan UMC ini lebih meningkat dan lebih maju,” tegas Wahidin.

Kembali dilanjutkan Wahidin, dari waktu ke waktu UMC selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap mahasiswa, dosen, dan masyarakat pada khususnya. “Dengan pelayanan terbaik akan mewujudkan civitas UMC yang memiliki visi da misi untuk maju,” pungkasnya. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1