Pelantikan Gabungan, IPM Ciputat dan Pamulang Akan Jalin Sinergi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 10 Oktober 2016 10:48 WIB
MUHAMMADIYAH.OR.ID, TANGERANG SELATAN -- Berada dibawah Pimpinan Daerah hasil pemekaran, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Ciputat dan Pamulang sepakat untuk sinergikan seluruh elemen.
 
Ketua Umum PD IPM Kota Tangerang Selatan, Alvin Esa Priatna bersama pimpinannya mendukung dan akan membantu kegiatan kedua cabang ini selama satu periode kedepan. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa pada era ini, komunikasi via media dapat menjadi salah satu pondasi utama terciptanya sinergitas.
 
"Pimpinan cabang silahkan lakukan pengayoman dan komunikasi yang intens dengan memanfaatkan media yang ada," kata Alvin saat memberikan sambutan pada Pelantikan Gabungan PC IPM Ciputat dan Pamulang, Sabtu (8/10) sore di SMK Muhammadiyah 1 Ciputat.
 
Selaras dengan itu, Ketua Umum PC IPM Pamulang, Nurlia Ayu Sejati sepakat agar adanya kerjasama yang baik antara kedua cabang ini.
 
Menurut ipmawati yang biasa dipanggil Jati ini, tujuannya untuk memajukan IPM di Tangerang Selatan. "Kita akan saling merangkul, termasuk PC IPM Serpong," ujarnya.
 
Sebagai tuan rumah, Ketua Umum PC IPM Ciputat, Ayo Novita Sari berharap pimpinannya dapat fokus pada peningkatan kualitas kader.
 
"Bukan hanya meningkatkan kuantitas kader," tegas Novi.
 
Ditemui terpisah, alumni IPM, Zaky Anshari menceritakan bagaimana dahulu silaturahim antara kedua cabang ini memang sangat sinergis. "Dulu sering Pamulang dan Ciputat silaturahim sharing tentang program kerja," ucap Zaky saat diwawancarai muhammadiyah.or.id.
 
 
 
Kontributor : Fathurrahman Poci
Berita Daerah
Shared:
Shared:
1