PPP Sebut Muhammadiyah Miliki Potensi Besar Membangun Bangsa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 07 Oktober 2016 11:26 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pembangunan suatu bangsa akan sulit jika tidak disertai koordinasi yang baik antara seluruh lapisan yang ada di masyarakat. Karena pada dasarnya hakekat membangun bangsa adalah tanggung jawab seluruh warga.

Seperti yang dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang turut mengajak Muhammadiyah untuk terlibat dalam upaya pembangunan bangsa dan negara. Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Romahurmuziy, Ketua Umum PPP ketika mengadakan silaturahim ke Kantor PP Muhammadiyah Menteng, Kamis (6/10).

Romy sapaan akrab Muhammad Romahurmuziy mengatakan bahwa Muhammadiyah adalah salah satu dari enam belas elemen yang ikut serta membangun PARMUSI (Persaudaraan Muslimin Indonesia.

 “PPP dapat hadir hingga saat ini karena adanya PARMUSI,” ujar Romy.

Romy menambahkan bahwa PPP mempunyai rencana untuk kembali pada frasa Indonesia. Maksud PPP untuk melibatkan Muhammadiyah dalam misi ini tidak lain karena PPP percaya bahwa Muhammadiyah memiliki potensi yang besar untuk ikut membangun bangsa.

“Upaya ini juga merupakan dukungan moril kami terhadap Muhammadiyah, dan juga  potensi membangun bangsa yang dimiliki oleh Muhammadiyah,” tambah Romy.

Kembali dilanjutkan Romy, niat kembali ke Frasa Indonesia itu antara lain bermaksud untuk menjauhkan unsur liberalisasi saat pemilihan pemimpin pokok, yaitu presiden, dan juga mengembalikan semangat konservasi dan membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik. (adam)

Reporter: Nisa Pujiana

Berita Nasional

 

Shared:
Shared:
1