Yunahar : Diharapkan SPBU UAD Dapat Emban Kepercayaan Masyarakat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 28 September 2016 15:23 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANTUL – Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Univesitas Ahmad Dahlan (UAD) dilaksanakan Senin (26/9) di Sedayu Bantul. Dalam peresmian ini hadir Yunahar Ilyas, Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UAD.

“Dengan diresmikannya SPBU UAD ini nanti kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena tanpa izin dan karunia-Nya pembangunan SPBU ini tidak mungkin dapat dilakukan,” tutur Yunahar.

Yunahar berpesan bahwa dalam bersyukur tidak boleh ada kata “tapi” atau apapun dibelakangnya. “Bersyukur itu tidak boleh ada tapi-tapinya, kalau sudah bersyukur ya sudah syukur saja. Jangan sampai ada ketidakpuasan atau lainnya. Insya Allah kalau kita bersyukur nanti akan ditambah oleh Allah,” kata Yunahar.

Ia menjelaskan bentuk syukur atas diresmikannya SPBU UAD yaitu dengan pengembangan yang sebaik-baiknya, memberikan pelayanan pada konsumen dengan tulus dan ikhlas. InsyaAllah SPBU UAD ini dapat memberikan pelayanan yang baik dan yang paling penting juga menjaga amanah.

“Banyak perusahaan besar maju karena kepercayaan dari pelanggan atau masyarakat. Nah ini juga menjadi tanggung jawab karyawan agar dapat menerapkan amanah kepada para pelanggan. Bekerja dengan ikhlas, rajin, tuntas, dan cerdas,” tambah Yunahar.

Yunahar menegaskan intinya bersyukur atas nikmat Allah untuk UAD. “ Gedungnya bertambah, bisnis dan mahasiswa yang banyak. Ini juga menjadi tantangan untuk UAD kedepan. Insya Allah jika bersabar UAD akan menjadi lebih besar dan berkemajuan,” tutup Yunahar.

 

Reporter : Syifa Rosyiana

Shared:
Shared:
1