IMM UM Surabaya Galang Dana untuk Bencana Garut

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 28 September 2016 11:09 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA- Bencana banjir yang menimpa garut beberapa waktu yang lalu membuat banyak elemen masyarakat turut berduka, begitu juga dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Surabaya. Bentuk kepedulian pada sesama itu dibuktikan dengan aksi solidaritas peduli korban banjir Garut dengan mengadakan peggalangan dana di area kamus UM Surabaya pada Selasa (27/9)

Yogi Setiawan, Koordinator Lapangan (Korlap) penggalangan dana peduli Garut mengatakan, bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian IMM UM Surabaya terhadap korban bencana banjir di Garut. “Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Garut, Jawa Barat," tuturnya.

Kembali dilanjutkan Yogi, kegiatan ini diharapakan dapat menumbuhkan nilai-nilai humanitas kepada kader IMM UMSurabaya. “Dengan aksi ini diharapkan dapat membangkitkan kepekaan masyarakat terhadap sesama, sehingga nanti akan ada kegiatan atau aksi-aksi solidaritas kemanusiaan yang sama di berbagai daerah lainnya," lanjutnya. (adam)

Kontributor: Irvan Shaifullah

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1