Mastama IMM Brawijaya: Pembuktian Eksistensi Organisasi Muhammadiyah di Kampus Negeri

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 28 September 2016 10:23 WIB

MUHAMMADIYAH, MALANG- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Brawijaya menyelenggarakan masa ta’aruf mahasiswa (mastama) bertempat di Pimpinan Daerah Muhammadiyah pada Minggu (25/9).

Diungkapkan oleh Habib Elfikri, Ketua Umum Komisariat Acacia Science UB,  telah banyak kader IMM Brawijaya yang berhasil menggoreskan prestasi akademik maupun non akademik, baik dalam skala lokal, nasional, maupun internasional.

Melalui mastama ini Habib berharap akan membangun semangat baru, semangat untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya, sekaligus mendorong kualitas diri yang unggul dan terampil.

Sementara itu, Lutfi Salis,Koordinator Komisariat IMM Brawijaya menjelaskan bahwa mastama merupakan ajang silaturahimantar kader Muhammadiyah maupun non Muhammadiyah untuk mengenal eksistensi IMM Brawijaya di tengah hiruk pikuk persaingan organisasi kemahasiswaan serta sebagai tempat untuk mengenalkan prestasi kader-kader IMM Brawijaya

Wakil Rektor II Universitas Brawijaya, Sihabuddin, mengapresiasi terselenggaranya mastama yang diselenggarakan IMM Brawijaya. "Mastama ini diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat untuk menjalin hubungan silaturahimdan komunikasi antar generasi. Selain itu, dapat memberikan kesempatan untuk membangun jaringan yang baik bagi kader IMM Brawijaya," ucapnya.

"Mastama ini diharapkan dapat rutin dilakukan setiap tahunnya, serta mampu mencetak bibit-bibit unggul kader Muhammadiyah di kampus negeri serta memberikan perubahan baik untuk Indonesia," tutup Sihabuddin. (adam)

Kontributor: Dian Kurniasih

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1