IMM Bangkalan Wujudkan Pemimpin Visioner

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 19 September 2016 08:09 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANGKALAN- Gong perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) VIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangkalan telah ditabuh. Sabtu (17/9) IMM Bangkalan resmi menyelenggarakan Musycab ke delapan, bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Bangkalan dengan mengusung tema "Revitalisasi Nilai Ikatan Guna Mewujudkan Pemimpin Visioner untuk Bangkalan Berkemajuan".

Kegiatan Musycab VIII IMM Bangkalan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangkalan, Bapak Wasono pukul 10.00. Dalam prosesi pembukaan, panitia Musycab VIII IMM Bangkalan turut mengundang Bupati Bangkalan, PC HMI Bangkalan, PC GMNI Bangkalan, PC PMII Bangkalan, KNPI Bangkalan, dan tentunya seluruh ortom Muhammadiyah tingkat daerah. 

Wasono, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangkalan mengatakan bahwa IMM harus lebih giat dan bekerja keras dalam upaya dakwah amar ma'ruf nahi munkar sebagaimana Muhammadiyah mengembangkan dan membumikan persyarikatan di tanah Bangkalan. "IMM harus selalu bersinergi dengan Muhammadiyah, agar cita-cita mulia persyarikatan dapat terwujud sebagaimana tujuan IMM itu sendiri,” ucapnya.

"Kalau konsisten dan istiqomah, visi IMM itu bukan hanya sebuah mimpi belaka,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IMM, Taufan Putra Revolusi Korompotmengatakan beberapa pandangan dan harapannya terhadap IMM, terkhusus IMM Bangkalan. “IMM Bangkalan harus mampu bertahan dan terus konsisten serta istiqomah bergerak dalam kalangan minoritas, dan tentunya menjadi pelecut semangat kader-kader untuk lebih menghidupkan ikatan,” ucapnya.

"Sebagai kader, sudah sepatutnya kita mengedepankan kesabaran, ketekunan, istiqomah, dan senantiasa belajar dan terus bergerak, jangan malah jadi lesu,” tutur Taufan.

Kembali ditambahkan Taufan, jika melihat kondisi bangsa yang mengalami berbagai problematika yang kompleks dan pelik, serta harapan yang disematkan pada generasi muda. “ Melalui problematika yang ada tersebut, diharapkan kader-kader IMM dapat terus berbenah dan tentunya semakin menggiatkan gerakannya,”tutupnya. (adam)

Kontributor: Ubay 

Berita Daerah

 

Shared:
Shared:
1