Idul Adha Ala IMM Bojonegoro

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 16 September 2016 11:27 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO- Dalam rangka merayakan momentum Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9) lalu, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro menyelenggarakan  Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Bojonegoro pada tanggal 15 hingga 16 September 2016.

Pada tahun ini, IMM mengadakan penyembelihan hewan qurban dan pendistribusiannya, serta mengadakan pengobatan gratis. Pengobatan gratis yang dilakukan oleh IMM Bojonegoro ini bekerja sama dengan Rumah Sakit 'Aisyiyah Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan penyembelihan dan pengobatan gratis tersebut diikuti oleh lebih dari 200 orang.

"Kali ini kita mengadakan bakti sosial penyembelihan hewan qurban dan pengobatan gratis. Kami sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit 'Aisyiyah yang berkenan untuk membantu,” ucap Taufiqurrahman, Ketua Umum PC IMM Bojonegoro.

"Alhamdulillah respon masyarakat dari kegiatan yang kami selenggarakan cukup positif, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Ngujung dan semoga dalam lain kesempatan kami bisa berbuat lebih untuk masyarakat,” tutup Taufiqurrahman. (adam)

Kontributor: Khoiris/Ubay

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1