Class Meeting MAM Paciran, Junjung Tinggi Sportifitas

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 09 September 2016 14:30 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN --  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Ma Muhammadiyah 2 Pondok Modern Paciran Lamongan mengadakan kegaiatan class meeting dengan tema “Together More Than Meaningfull di komplek Pondok Modern Muhammadiyah Paciran (7-9/9).

Kegiatan ini merupakan  perlombaan antar kelas yang  rutin yang di setiap periode dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, namun pada tahun ini baru bisa terlaksana pada bulanSeptember. “Harapannya kegiatan ini da[at menjunjung tinggi sportifitas dan juga mempererat silaturahim anatar siswa, sehingga tercipta kerukunan dalam lingkungan sekolahnya,” jelas Ahmad Hanafi, ketua PR IPM MAM 2

Hasan Rasidi, Kepala madrasahjuga menyampaikan apresiasinya kepada PR IPM MAM 2 yang telah menyelenggarakan  kegiatan sepeti ini. “Kegiatan seperti ini merupakan ajang seleksi untuk para siswa berprestasi untuk mengikuti event-event yang lebih besar nantinya dan di tingkat yang lebih tinggi,” jelasnya.

Selama tiga  hari pelaksanaan seluruh peserta akan mewakili kelasnya masing untuk mengikuti perlombaan jasmani seperti futsal, sepak takraw, bola voli, basket dan olahraga lainnya. Dan  juga lomba rohani semacam pidato 3 bahasa, tartil, tahfidzul qurÂ’an dan lain-lain, juga nanti pada puncak acara juga akan ada pentas seni dan juga pengumuman juara tiap lomba dan pengumuman juara umum.

 

Kontributor : Aris Syahroni

Redaktur : Fauziah Mona

           Berita Daerah

 

          

Shared:
Shared:
1