IPM Bogor Gelar Rakor Advokasi untuk Pelajar Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 07 September 2016 16:27 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR –  Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Bogor menyelenggarakan rapat koordinasi advokasi untuk pertama kalinya (4/9).  Kegiatan yang bertema “Menguatkan Peran Advokasi Menuju Pelajar yang Berkemajuan” ini diikuti perwakilan pimpinan cabang IPM se-kabupaten Bogor yang bertempat di aula PDM Kabupaten Bogor.

Agus Sanusi, Ketua Majelis Pendidikan Kader dalam sambutannya menyampaikan  bahwa semua kegiatan IPM harus bermuara pada tujuan IPM. “Rapat koordinasi yang dilaksanakan kali ini harus menghasilkan keputusan yang sesuai dengan tujuan mulia IPM,” jelasnya.

Dalam acara rapat koordinasi kali ini,  disampaikan juga materi tentang permasalahan pelajar dan materi advokasi.

"Acara ini bertujuan untuk menjelaskan tentang advokasi, memberi pemahaman pelajar serta solusinya,” ujar Fathin Robbani Sukmana, ketua pelaksana  kegiatan tersebut.

Fathin berharap dengan adanya kegaiatn ini, pelajar se-kabupaten Bogor  dan kader IPM khususnya dapat mengetahu permasalahan dan tantangan pelajar saat ini.  “Pelajar Muhammadiyah khususnya kader IPM harus menjadi pelopor pelajar berkemajuan serta pelajar yang berakhlak mulia,” tutupnya.

 

 

Reporter : Fathin Robani

Redaktur : Fauziah Mona

 

Berita Daerah

 

Shared:
Shared:
1