Zulkifli Hasan : Kita Jangan Hanya Menjadi Kuli di Negeri Sendiri

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 07 September 2016 00:41 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BENGKULU- Globalisasi menuntut masyarakat untuk dapat berfikir maju dan inovatif. Melihat daya saing antar Negara yang semakin berkembang dengan pesat, masyarakat Indonesia harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan tepat.

“Hadirnya globalisasi jangan membuat kita menjadi kuli di negeri sendiri, yang mana Indonesia memiliki berbagai kekayaan dari sumber daya alamnya,” tegas Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dalam menghadiri Pembukaan Rapar Koordinasi Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Muhammadiyah Selasa malam (6/9) bertempat di Balai Semarak, Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu.

Kembali dilanjutkan Zulkifli, tantangan globalisai tersebut harus dijawab oleh Muhammadiyah melalui kader-kadernya. “Jadilah kader-kader persyarikatan Muhammadiyah yang hebat,  agar kita tidak hanya menjadi kuli di negeri sendiri, melainkan menjadi generasi yang mampu membawa kemajuan bagi negeri,” tutur Zulkifli.

“Kita harus merebut kemajuan ekonomi dan pendidikan bagi negeri ini, ditengah-tengah pertarugan yang semakin terbuka,” tutup Zulkifli. (adam)

 

Berita Nasional

Shared:
Shared:
1