Revitalisasi Sumber Daya Kader Muhammadiyah Jadi Prioritas Program Kerja PDM Boyolali

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 06 September 2016 19:32 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI -- Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah(PDM)dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Boyolali menggelar Pelantikan Bersama dan Rapat Kerjadi Aula Rumah Makan Taman Sari Colomadu Karanganyar(4/9).

Pelantikan majelisdan  lembaga PDM dipimpin oleh Jindar Wahyudi, Ketua PDM Boyolali dan Pelantikan PC IMM Boyolali dipimpin langsung Oleh Yedi Mulya Permana, Ketua DPD IMM Jawa Tengah berlangsung dengan khidmat. Acara pelantikan majelis dan lembaga PDM Boyolali pada kesempatan ini sangat istimewa, karena kader IMM yang menghadiri acara tersebut kompak  mengenakan mas merah kebanggaan IMM.

Jindar Wahyudi dalam sambutannya berharap agar setelah pengukuhan ini, majelis, lembaga dan organisasi otonom (ortom) ikut menyukseskan program prioritas PDM Boyolali selama satu periode ke depan.

“Prioritas program kerja PDM Boyolali selam periode ini adalah pengembangan dan revitalisasi sumber daya anggota dan kader Muhammadiyah,” jelas Jindar.

Ali Muhson, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah juga menyampaikan bahwa semua amal usaha Muhammadiyah  harus diperhatikan dan dikelola oleh kader Muhammadiyah. “Berjuang di Muhammadiyah harus ikhlas, kalau tidak Ikhlas lebih baik mundur sekarang juga,” paparnya.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggota majelis,lembaga PDM Boyolali, PC IMM Boyolali, perwakilan PCM se-Boyolali, perwakilan PWM Jawa Tengah dan Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah serta perwakilan tujuh ortom PDM Boyolali.

 

Kontributor  :  Joko

Redaktur :  Fauziah Mona

Berita Daerah

 

Shared:
Shared:
1