Musikalisasi Puisi Warnai Masta Kolosal IMM UMSU

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 02 September 2016 10:38 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MEDAN- Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM) se- Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) selenggarkan masa Ta’aruf kolosal (masta kolosal) untuk mengenalkan IMM ke seluruh mahasiswa baru UMSU.

Kegiatan Masta kolosal ini rutin diselenggarakan setiap tahunya oleh IMM sebagai gerbang awal para mahasiswa baru mengenal dunia kampus terutama IMM itu sendiri sebagai gerakan mahasiswa.

M Andri Hermawan, Ketua Panitia menjelaskan masta ta’aruf tersebut diikuti  oleh 4000 mahasiswa . "Masta sebagai langkah awal untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan IMM demi terwujudnya mahasiswa yang unggul cerdas dan terpercaya," kata Andri.

Andri menambahkan, kegiatan masta ini diisi dengan kegiatan kader dari berbagai komisariat seperti tari , stand up comedy, musikalisasi puisi, kreatifitas mahasiswa baru, pengenalan IMM dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang didalamnya terdapat kader IMM.

"Masta Kolosal sebagai pra pengkaderan juga dihadiri bari berbagai kalangan, diantaranya Walikota Kota Medan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatra Utara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan, PWA Kota Medan, dan beberapa Kepala Dinas di Kota Medan. Selain masta kolosal IMM se UMSU juga akan mengadakan masta fakultas yang dibawakan oleh komisariat setiap fakultasnya," tutup Andri. (adam)

Kontributor :Yofiendi Indah Indainanto

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1