Siswa SMP Muhammadiyah Jono Bayan Wakili Purworejo dalam Borobudur Internasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 01 September 2016 15:57 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO- Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Pendidikan Budaya dan Olahraga pada Minggu (28/8) telah menyelenggarakan kejuaraan lomba lari 10K (Kilometer).

Lomba tersebut diikuti oleh 374 peserta, dengan kategori umum, SD dan SMP se Kabupaten Purworejo, dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Yuliastuti, dengan mengambil start dan finish didepan pendopo Kabupaten Purworejo.

Pada kompetisi tersebut, dari tingkat SMP, Safri Mustakim siswa Sekolah Inovatif SMP Muhammadiyah Jono Bayan berhasil meraih juara 3. Sedangkan untuk juara 1 diraih SMP 20 Purworejo dan Juara 2 diraih SMP 22 Purworejo.

“Semoga dengan prestasi yang diraih ini dapat menjadi pemantik untuk siswa-siswi lainnya baik di SMP Muhammadiyah Jono Bayan maupun lembaga-lembaga lainnya untuk terus berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ucap Suharti,Kepala Sekolah Inovatif SMP Muhammadiyah Jono Bayan.

Hasil dari kejuaraan ini bagi masing-masing kategori putra dan putri juara 1 hingga 3 dipilih untuk mewakili Kabupaten Purworejo di Kejuaraan Internasional Borobudur 10Kpada bulan November yang akan mendatang. (adam)

Kontributor: Andi Mahfuri

Berita Daerah

 

Shared:
Shared:
1