Bank Muamalat Ajak Kerjasama PP Muhammadiyah untuk Kembangkan AUM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 30 Agustus 2016 16:38 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Sebagai salah satu organisasi Islam yang memiliki Amal Usaha  (AUM) yang cukup besar, Muhammadiyah terus bersinergi dengan berbagai pihak guna mengembangkan AUM yang telah dimiliki Muhammadiyah.

"Muhammadiyah dapat tumbuh besar hingga saat ini, dikarenakan Muhammadiyah mengutamakan untuk bersinergi dengan berbagai pihak," ucap Haedar Nashir, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Selasa (30/8) saat menerima silaturahim Komisaris Bank Muamalat, Anwar Nasution, beserta jajarannya.

Lebih lanjut Haedar mengatakan, Muhammadiyah optimis jika terus mempertahankan dan mengembangkan networking dengan berbagai pihak, Muhammadiyah akan dapat terus memberikan manfaat bagi umat Islam, salah satunya melalui Amal Usaha yang dimiliki oleh Muhammadiyah, baik dalam bidang pendidikan maupun kesehatan.

"Networking merupakan kunci suksesnya sebuah organisasi, jika ingin terus maju dan berkembang," tutur Haedar.

Senada dengan yang disampaikan Haedar, Anwar Nasution, Komisaris Bank Muamalat menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut selain menjalin silaturahim juga mengajak kerjasama Muhammadiyah dalam mengembangkan AUM.

"Potensi AUM yang dimiliki oleh Muhammadiyah sangat besar, atas itu kami ingin melibatkan diri untuk turut membantu Muhammadiyah dalam memajukan dan mengembangkan AUM yang telah dimiliki oleh Muhammadiyah," kata Anwar.

"Semoga berawal dari silaturahim ini Muhammadiyah dan Bank Muamalat dapat lebih bersinergi dalam berbagai hal, dan pastinya untuk memajukan umat Islam," tutup Anwar. (adam)

Shared:
Shared:
1