BAHRUL AMIQ, NAHKODA BARU PC IMM SURABAYA

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 30 Agustus 2016 10:27 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA - Salah satu tolak ukur keberhasilan kepemimpinan adalah adanya generasi baru yang meneruskan. Apalah arti pencapaian prestasi-prestasi dalam periode kepengurusan bila berhenti sampai akhir kepengurusan saja dan tidak ada generasi yang melanjutkan.

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Surabaya telah berhasil menelurkan kader-kader yang siap tumbuh dan bergerak mengemban amanah demi kebermanfaatan umat melalui semangat religiusitas, intelektualitas, dan humanitas sesuai dengan prinsip IMM.

Musyawarah Cabang (Musycab) PC IMM Surabaya yang telah diselenggarakan sejak tanggal 27 hingga 28 Agustus 2016 di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya yang telah menghasilkan 13 formatur dari 28 calon formatur yang telah diverifikasi oleh PDM Surabaya.

Sidang formatur memutuskan Bahrul Amiq untuk menjadi Ketua Umum PC IMM yang akan meneruskan sepak terjang  Fuad Fahmi Hasan yang merupakan Ketua Umum PC IMM sebelumnya.

Dalam sambutannya Bahrul mengatakan. “Kader yang mempunyai minat tinggi dalam bidang politik diharapkan bisa mengiringi kebijakan-kebijakan birokrasi, yang ahli ekonomi bisa fokus pada usaha mikro, atau yang cinta sosial diharapkan fokus pada kampung binaan," jelas Bahrul.

Selain itu, Bahrul juga berharap kader IMM Surabaya dapat meningkatkan budaya literasi. “Selama ini kita rajin membaca, pandai dalam berdiskusi, tetapi tumpul dalam literatur," tutup Bahrul. (adam)

Kontributor: Dwi Putri M.S.

 

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1