Diyah Puspitarini : Perlu Sinergitas antar Ortom Muhammadiyah dalam Memajukan NA

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 28 Agustus 2016 16:21 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Sinergitas antar ortom Muhammadiyah dirasa memiliki peranan yang sangat penting dalam memajukan Nasyiatul Aisyiyah (NA) yang baru saja menyelenggarakan Muktamar yang ke-13 sejak tanggal 25 hingga 28 Agustus 2016 bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Keputusan Muktamar tersebut salah satunya yaitu menetapkan Diyah Puspitarini sebagai Ketua Umum PP NA periode 2016-2020. Dalam sambutannya Diyah mengatakan akan mensinergikan NA dengan ortom-ortom Muhammadiyah lainnya.

“Dalam menjalankan kepengurusan NA, kami sangat membutuhkan sinergitas antar ortom-ortom di Muhammadiyah dan juga seluruh stakeholder terkait agar gerakan perempuan berkemajuan dalam mewujudkan kemandirian bangsa  dapat menjadi nyata,” katanya.

 “Karena pekerjaan yang kita lakukan dalam hal ini yaitu berdakwah, maka prinsip amar ma’ruf nahi munkar tidak boleh terlupakan, dan juga dalam hal mendidik bangsa,” kata Diyah.

Diyah turut mengajak kader-kader NA untuk terus maju dalam spritualitas. “Yang menjadi utama untuk maju bukan hanya dilihat dari intelektualitas, melainkan juga spiritualitas,” tutup Diyah. (adam)

Kontributor: Arif Rachman Aji

 

Shared:
Shared:
1