IMM Blitar Peringati HUT RI ke-71 Melalui Pementasan Teater

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 18 Agustus 2016 10:19 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BLITAR- Ada beberapa cara untuk memperingati kemerdekaan HUT RI yang ke-71. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar yang memperingati HUT RI ke-71 dengan menyuguhkan panggung teater bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Amphi Teather UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno, Blitar pada Selasa (16/8). Beberapa organisasi mahasiswa se-Blitar Raya turut merayakannya bersama seperti IMM, GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), dan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

"Selain itu juga turut serta berpartisipasi, tim gabungan teater Blitar Raya, seperti Teater Sapu Latar, Tali Usil, dan Petta serta juga tim paduan suara dan OSIS dari SMA Negeri 2 Blitar, SMA Negeri 3 Blitar, SMK Negeri 1 Kota Blitar, hingga SMK Negeri 2 Kota Blitar," ungkap Sukma Lil Nuha, Ketua Umum PC IMM Blitar.

Kembali ditambahkan Sukma, kegiatan seperti ini dirasa perlu untuk dilaksanakan, terutama oleh IMM Blitar. "Selain memperingati kemerdekaan, menjaga hubungan dan komunikasi antar organisasi di Blitar Raya, juga dapat memperkenalkan kepada masyarakat Blitar," ungkap Sukma.

"Ini salah satu hal positif dan salah satu yang bisa mendongkrak eksistensi organisasi, termasuk IMM Blitar," tutupnya. (adam)

Kontributor: Ubay

Shared:
Shared:
1