Majelis Pelayanan Sosial PP Muhammadiyah Selenggarakan Rakernas I

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 18 Agustus 2016 10:17 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA- Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional I (Rakernas I) pada tanggal 18 Agustus hingga 21 Agustus 2016 bertempat di Hotel Grand Cempaka.

Rakernas tersebut merupakan konsolidasi Panti Asuhan Muhammadiyah - Aisyiyah se Indonesia. "Kurang lebih 34 perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) yang berjumlah 176 Peserta Rakernas telah mendaftar, dan juga 380 amal usaha Muhammadiyah dibidang sosial akan hadir di acara ini," ungkap Jasra Putra, Ketua Panitia Rakernas I MPS.

Adapun tema kegiatan Rakernas kali ini yaitu Revitalisasi Pelayanan Sosial Muhammadiyah Menuju Indonesia Berkemajuan. "Rapat kerja ini akan membahas isu-isu penting tentang transformasi amal usaha Muhammadiyah di bidang sosial yang telah berkarya lebih dari 1 abad," tambah Jasra.

Beberapa narasumber direncanakan akan hadir dalam Rakernas tersebut, diantaranya Menteri Sosial RI, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua Komisi VIII DPR RI, Wakil Gubernur DKI serta Para Pimpinan Pusat Muhammadiyah. (adam)

 

 

Shared:
Shared:
1