MPI Banyumas Siap Kawal 20 Majelis dan Lembaga

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 14 Agustus 2016 10:39 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOKERTO -- Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas mengadakan pertemuan di STIMIK AMIKOM Purwokerto, Jum’at (12/8).

Pertemuan dengan beberapa pengurus MPI tersebut membahas peningkatan kinerja dan program kerja MPI PDM Banyumas yang akan datang. Saat ini Banyumas memiliki 20 Majelis dan Lembaga yang perlu untuk  dikawal.

Tohar, Ketua PDM yang membidangi MPI menuturkan bahwa Banyumas sedang mengaktifkan kembali media informasi yang sudah dimilikinya.

“Ada sekitar 20 majelis dan lembaga yang dipulish dan diinformasikan dalam setiap agenda dan kegiatan. MPI harus siap mengawal media dan informasi Muhammadiyah Banyumas,” ujar Tohar.

Tohar berhaarap dengan adanya MPI diharapkan semua media dan informasi terkait Muhammadiyah Banyumas tersampaikan kepada publik. “Muhammadiyah Banyumas pun akan besar di luar dan  MPI dapat mencegah munculnya berita-berita miring terkait Muhammadiyah Banyumas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua MPI PDM Banyumas, Ali Rohman memaparkan bahwa komposisi MPI sekarang sudahlah tepat sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Komposisi kami sudah sangat pas, sudah memiliki perannya masing-masing, tinggal kita memanfaatkan apa yang sudah ada,” paparnya.

 

Kontributor : Tegar Roli

Redaktur : Fauziah

 

 

Shared:
Shared:
1