Wakil Bupati Indramayu Berharap Muhammadiyah Turut Membangun Indramayu Sebagai Kabupaten Religius

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 06 Agustus 2016 13:50 WIB

MUHAMMADIYAH.OR,ID, INDRAMAYU – "Kami dari pemerintah Kabupaten Indramayu berharap agar Muhammadiyah Indramayu mampu bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Indramayu yang religius, mandiri dan sejahtera,” ungkap Supendi, Wakil Bupati Indramayu pada Jumat (5/8) dalam acara Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Dzulkarnaen, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat menyatakan, untuk membangun kualitas berkemajuan Muhammadiyah pada abad ke dua ini diperlukan komitmen yang tinggi. “Diperlukan komitmen yang tinggi dari para pimpinan terhadap Muhammadiyah,” ungkapnya.

PD Muhammadiyah kabupaten Indramayu dalam Musypimda kali ini mengesahkan 19 orang bakal calon formatur, menjadi calon formatur. Sebagai rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah yang ke 10.

Ketua Umum PDM Indramayu, Abdul Rozak Muslim menginginkan agar para bakal calon yang akan disahkan dalam musyawarah ini merupakan orang - orang yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap Muhammadiyah, bukan hanya orang yang muncul menggebu - gebu hanya saat Musyda saja dan menghilang setelahnya.

"Muhammadiyah membutuhkan pemimpin yang bukan hanya mampu beretorika, berorasi dan bernegosiasi. Tetapi muhammadiyah menginginkan orang yang siap bekerja keras menghidupi Muhammadiyah,” tutupnya. (adam)

Kontributor: Nafis Ridhwan

Shared:
Shared:
1