Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas, IPM Tangsel Gelar Konferpim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 05 Agustus 2016 11:46 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TANGERANG SELATAN-  Pada Kamis (4/8) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah(PDIPM) se- Tangerang Selatan menyelenggarakan Konferensi Pimpinan (Konferpim). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 32 orang yang terdiri dari perwakilan 11 ranting dan cabang.

"Konferpim adalah rangkaian pelantikan PD IPM Kota Tangerang Selatan yang akan dilangsungkan pada 14 Agustus mendatang," ungkap Alvin Esa Priatna, Ketua Umum PD IPM Tangerang Selatan.

Selain itu, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mendengar keluhan, masalah, serta harapan dan ide untuk dapat diakomodir oleh PD IPM Kota Tangerang Selatan satu periode kedepan.

Selain bernilai silaturahim, hasil notulensi dari Konferpim ini akan dijadikan sebagai tambahan rumusan program pada rapat kerja. “Nantinya masukkan dari ipmawan-ipmawati akan kami olah menjadi rekomendasi proker," tambah Alvin.

"Kegiatan ini semata-mata karena ingin IPM Se-Tangerang Selatan dapat maju bersama baik secara kualitas maupun kuantitas, dengan beberapa program yang akan diusung untuk mengenalkan IPM ke khalayak ramai agar membuktikan bahwa IPM itu milik seluruh pelajar di Indonesia, bukan beberapa pihak saja," tegas Alvin. (adam)

Kontributor : Fathurrahman Poci

 

 

Shared:
Shared:
1