SMK Muhammadiyah Lebaksiu Tegal Raih Prestasi Internasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 04 Agustus 2016 10:57 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LEBAKSIU- SMK Muhammadiyah Lebaksiu KabupatenTegal raih prestasi internasional dalam kompetisi Olimpiade Al Qur’an Internasional  yang di gelar di UHAMKA Jakarta pada  27-28 Juli 2016.

Dalam kompetisi tersebut SMK Muhammadiyah Lebaksiu berhasil meraih 3 Emas, 5 perak , dan 2 perunggu. "Penghargaan yang diantaranya Tanfids, Tilawah dan Kaligrafi," ungkap Akhmad Rizal, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

Kembali ditambahkan Akhmad, saat ini SMK Muhammadiyah Lebaksiu terus memacu program prestasi dan memacu lulusan untuk terampil di berbagai bidang salah satunya di bidang Kemuhammadiyahan, Kelas tandfids dan memacu semangat untuk berkarya.

“Saat ini SMK Muhammadiyah Lebaksiu mempunyai empatprogram keahlian yaitu Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran," tambah Akhmad.

“Saya bangga sekolah di Perguruan Muhammadiyah yaitu SMK Muhammadiyah Lebaksiu atau dikenal masyarakat SMK Famuba Mutu, kami didik dengan penuh bergembira bersama para guru yang hebat," ungkap Anjar Mustika, salah satu siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

"Sebagai pelajar saya berharap bisa mendapatkan yang terbaik untuk mengukir prestasi dan menggapai impian masa depan kami," tambah Anjar.(adam)

Kontributor: Hendra Apriyadi

Shared:
Shared:
1