Siswa TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal Meriahkan Lomba Mewarnai Se Kabupaten Indramayu

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 31 Juli 2016 09:57 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDRAMAYU - Ratusan siswa – siswi TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal se-Kabupaten Indramayu antusias mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Indramayu (30/7). Lomba yang diramaikan oleh 175 siswa siswi TK 'Aisyiyah ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kabupaten Indramayu yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2016 mendatang.

Annah Sopanah, Bupati Indramayu, membuka acara tersebut terlihat sangat antusias dengan semangat dari anak – anak peserta lomba yang sangat ceria. Dalam satu momen di saat Annah Sopanah memberikan tantangan kepada peserta lomba untuk membacakan satu doa di depan, dalam sekejap banyak siswa – siswi TK. ABA yang maju berebut untuk membacakan doa. “Anak – anak TK 'Aisyiyah pintar – pintar yah," ungkap Annah.

Sebagai persyarikatan yang terus menjaga komitmen dalam mendidik anak bangsa, Muhammadiyah dan 'Aisyiyah terus menjaga kualitas pendidikan di sekolah – sekolahnya. Dalam sambutannya, Bupati Indramayu tersebut menegaskan jika anak – anak adalah calon pemimpin bangsa, tugas orang tua adalah untuk menyediakan kebutuhan anak – anak dan tugas guru untuk mendidik calon pemimpin bangsa. “ Dan saya berharap, agar Muhammadiyah Indramayu selalu menjadi tempat tujuan masyarakat untuk mengenyam pendidikan.” imbuhnya. 

 

Kontributor : Nafis Ridhwan

Redaktur : Monaatalina 

Shared:
Shared:
1