Rakerwil PW Aisyiyah Jawa Tengah Targetkan Capaian yang Tinggi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 25 Juli 2016 15:36 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KARANGANYAR—Rapat Kerja Wilayah(Rakerwil)  Aisyiyah Jawa Tengah (Jateng) yang diselenggarakan sejak tanggal 23 Juli hingga 24 Juli 2016 yang bertempat  di tiga tempat, diantaranya di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, SMP Muhammadiyah Darul Arqom Karanganyar dan MI Muhammadiyah Karanganyar.

“Program dari Pimpinan Wilayah yang kami susun diharapkan tidak memberatkan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat maksimal. Dan kami juga akan selalu melakukan evaluasi  terhadap kegiatan-kegiatan yang telah berjalan. Karena evaluasi akan sangat menentukan perkembangan dan untuk mengukur seberapa besar program tersebut dapat terlaksana dan berhasil," ungkap Ummul Baroroh selaku Ketua PW AisyiyahJateng.

Pada kesempatan tersebutUmmul juga menyampaikan, jika para pengurus harus benar-benar menjalankan amanah yang sudah diberikan. Karena pasti sejak awal sudah melalui proses yang panjang dan semua itu tidak mudah dalam penentuannya.

“Kami juga menghimbau kepada para anggota untuk mengambil hal-hal yang baik dari masa lalu dan mulai membangun hal-hal baik untuk masa yang akan datang. Sehingga dalam pelaksanaannya akan terus berjalan baik dan tercapai semua program kerjanya," jelas Ummul.

Ummul juga berharap kepada pimpinan daerah agar lebih kreatif dan mulai merencanakan untuk melaksanakan kerjasama dengan dinas-dinas terkait untuk mensukseskan program kerja. "Diharapkan bagi pimpinan daerah untuk mulai melakukan pengkaderan dan pelatihan sehingga nantinya diharapkan akan muncul perempuan-perempuan di tingkat daerah yang memiliki kualitas yang terbaik," tutupnya. (adam)

Kontributor : Drajat

 

Shared:
Shared:
1