Pasca-Pelantikan, Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Lebak Siapkan Program Keumatan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 25 Juli 2016 13:40 WIB

LEBAK, MUHAMMADIYAH.OR.ID – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan ‘Aisyiyah Kabupaten Lebak periode 2015 - 2020 resmi dilantik. Bertempat di kampus La Tansa Mashiro, Rangkasbitung, Banten, Ahad (24/7).

PD Muhammadiyah Lebak kini dipimpin oleh Taufik Bunyamin, sementara PD ‘Aisyiyah Lebak dipimpin oleh Muniroh.

Ditemui usai pelantikan Taufik menyampakan bahwa ada 3 program utama PDM Lebak kali ini yakni pertama, penataan aset-aset amal usaha Muhammadiyah, kedua roadshow ke PCM-PCM di Lebak untuk menggairahkan kembali 13 cabang yang sudah terbentuk dari 28 Kecamatan di Lebak serta membentuk cabang di kecamatan yang belum terbentuk itu, dan ketiga adalah merintis untuk terbentuknya universitas Muhammadiyah di Lebak. Begiupun juga Ketua PDA Lebak, Muniroh, yang juga menyampaikan bahwa program unggulan PDA Lebak kali ini adalah mengusahakan untuk terbentuknya Sekolah Dasar ‘Aisyiyah di Lebak.

Pelantikan ini digelar di sela-sela agenda silaturrahim warga Muhammadiyah se-Banten yang dihadiri oleh PWM dan PWA Banten, PDM dan PDA se-Banten, Ortom tingkat wilayah se-Banten, serta warga dan simpatisan Muhammadiyah Banten lainnya. Hadir juga dalam acara Rektor UM Jakarta, Saeful Bahri, didaulat memberi tausyiyah kepada para tamu pelantikan PDM dan ‘Aisyiyah Lebak.(dzar)

 

Kiriman Berita: Sonhu Sun

Redaktur: Dzar Al Banna

Shared:
Shared:
1