Tingkatkan Kualitas Pimpinan, 'Aisyiyah Malang Gelar Upgrading

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 Juli 2016 19:12 WIB
 
MUHAMMADIYAH.OR.ID, MALANG -- Empat bulan pasca pelantikan, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) kota Malang periode 2015-2020 menggelar upgrading pimpinan yang bertempat di Graha Ukhuwah Islamiyah Tidar Malang, Sabtu-Ahad (23-24/7). Upgrading yang diikuti oleh 78 peserta ini mengambil tema "Mengembangkan Potensi, Membangun Sinergi, Menuju 'Aisyiyah Berkemajuan".
 
Aminah Asminingtyas, ketua panitia upgrading menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu program kerja majelis pembinaan kader PDA kota Malang untuk meningkatkan kualitas kader. "Setelah dilaksanakan pembekalan pimpinan beberapa bulan yang lalu, maka upgrading ini merupakan program lanjutan untuk memantapkan kinerja pimpinan," ungkap Aminah.
 
Aminah  juga menjelaskan bahwa upgrading ini juga merupakan agenda penting untuk mempersiapkan rapat kerja PDA kota Malang yang dilaksanakan minggu depan. "Banyak program kerja antar majelis yang saling beririsan, dengan membangun sinergitas yang dimulai dari upgrading ini diharapkan program kerja yang beririsan bisa dimaksimalkan sehingga berjalan dengan efektif dan efisien," tambahnya.
 
"Silaturrahim, peningkatan kualitas diri, peningkatan pengetahuan dan pembangunan sinergi merupakan tujuan dari upgrading ini," jelas Sri Herawati, ketua umum PDA kota Malang dalam sambutannya.
 
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan diisi oleh tiga materi utama, yaitu Sinergitas Pimpinan dalam Realisasi Visi Misi Organisasi, Komitmen Bergerak dan Menggerakkan 'Aisyiyah dan Bermuhammadiyah: Menjadi Kader dan Mengkader. Selain materi, kegiatan ini diisi juga dengan permainan-permainan untuk meningkatkan kekompakan pimpinan.
 
Kontributor: Nuzula Khoirun N.
Redaktur : Monaatalina
Shared:
Shared:
1