Tingkatkan Kedisiplinan, Fortasi IPM Rangkasbitung Gandeng Belasan Anggota TNI

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 Juli 2016 17:26 WIB

LEBAK, MUHAMMADIYAH.OR.ID - Forum Ta'aruf dan Orientasi Siswa (FORTASI) SMK Muhammadiyah 1 dan 2 Rangkasbitung mengundang banyak perhatian masyarakat sekitar. Pasalnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pihak sekolah, Pimpinan Ranting IPM, serta Pimpinan Daerah IPM Kab. Lebak berkolaborasi pula dengan tentara yang berasal dari Kodim 0603 Kab. Lebak.

"Hal ini tidak lain adalah bentuk inovasi kami dalam pelaksanaan agenda rutin FORTASI karena di sekolah SMK Muhammadiyah 1 dan 2 Rangkasbitung ini membutuhkan perhatian lebih soal kedisiplinan" tutur M. Isro, Sekretaris Umum PD IPM Kab. Lebak.

"Kami memang diminta mendampingi kegiatan FORTASI ini dari awal sampai akhir, tapi kami tidak akan melebihi porsi yang sudah diberikan. Harapan kami semoga para siswa baru disini meningkat kedisiplinannya, bukan karena takut kepada kami melainkan karena terinspirasi untuk menjadi disiplin seperti kami ini", ujar Ujang Haris, Kepala BABINSA KORAMIL 01 Rangkasbitung

Kegiatan FORTASI ini telah berlangsung sejak Senin (18/7) hingga Sabtu (23/7) dengan diikuti oleh 147 peserta dari SMKM 1 Rangkasbitung dan 17 peserta dari SMKM 2 Rangkasbitung bertempat di komplek perguruan setempat. (dzar)

Kiriman Berita: Sonhu Sun

Shared:
Shared:
1