Semarakkan Musycab PCM Paciran, Sepuluh Corps Drumband Muhammadiyah Pawai Ta’aruf

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 Juli 2016 17:20 WIB

LAMONGAN, MUHAMMADIYAH.OR.ID - Pawai Taaruf dalam rangka acara Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. berlangsung semarak dan meriah, dengan peserta Pelajar dan anggota ortom, warga dan simpatisan muhammadiyah se-Kecamatan Paciran.

Pelepasan pawai Taaruf dilaksanakan di lapangan desa Weru oleh Ketua PCM Paciran, M. Anwar, Jum’at(22/7). Dalam sambutannya Anwar menyampaikan kepada seluruh warga Muhammadiyah, khususnya kepada PRM Weru yang telah menyiapkan kegiatan pawai taaruf sehingga bisa berjalan dengan lancar, dan semoga kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pra Musycab yang akan dilaksanakan pada hariAhad (24/7) besok.

“Alhamdulillah berkat kerjasama antara lembaga pendidikan, perguruan dan Pemuda Muhammadiyah kegiatan pawai taaruf ini di semarakkan dengan kehadiran 10 corps drumband, yaitu corps drumband dari MIM 12 Dengok, MIM 08 kandangsemangkon, MAM 02 Pondok Modern, Perguruan Pondok Modern, MAM 05 Weru, Pemuda Muhammadiyah weru SMPM 12 Sendangagung, SMPM 28 Sidodadi, Perguruan Muhammadiyah Tlogosadang, Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM) Desa Sumuran, itu adalah milik Muhammadiyah seluruhnya”, imbuhnya.

Peserta pawai melakukan long march mulai dari lapangan desa weru dan berkeliling  4 desa meliputi desa weru, desa sidokumpul, desa warulor dan desa campurejo kab. Gresik dan kembali lagi ke lapangan desa weru.(Dzar)

 

Kontributor: Aris Syahroni

 

Shared:
Shared:
1