Siti Noordjannah : Dakwah 'Aisyiyah Harus Memberikan Solusi Bagi Setiap Permasalahan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 Juli 2016 15:34 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KARANGANYAR -- “Dalam setiap berdakwah kita harus selalu memberikan kontribusi yang terbaik, sehingga permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan sekitar kita dapat diperoleh jalan keluarnya,” ujar Siti Noordjannah Djohantini dalam acara Pembukaan Rakerwil Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah (23/7).

Siti Noordjannah Djohantini, Ketua Umum Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, berpesan agar selalu meningkatkan sinergisitas dalam membangun dan memajukan 'Aisyiyah. Hal itu tak luput dari selarasnya kerja sama yang dilakukan oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Dengan membahas isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar, maka 'Aisyiyah dapat terus menyumbangkan daya pikir dan tenaganya untuk membantu permasalahan negara saat ini," ungkapnya

“Beberapa hal penting yang harus terus dibenahi adalah bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan anak-anak," tutur Noordjannah.

"Untuk itu, 'Aisyiyah mendorong Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting agar menggalakkan amal usaha yang nantinya pasti akan berdampak baik pada semua sektor kehidupan masyarakat,” tambah Noordjannah.

“Mari kita jaga amal usaha yang sudah ada, karena itu adalah bagian dari dakwah kita dan merupakan aset persyarikatan dan sebagai generasi penerus kita wajib merawat, menjaga dan mengembangkannya,” tutupnya.

 

Kontributor : Drajat PS

Redaktur : Monaatalina

Shared:
Shared:
1