'Aisyiyah Jawa Tengah Sosilisasikan Program Kerja di Rakerwil Karanganyar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 Juli 2016 13:17 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KARANGANYAR — Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah hari ini (23/7) membuka kegiatan rapat kerja wilayah (rakerwil) bersama dengan perwakilan Pimpinan Daerah (PD) 'Aisyiyah se-Jawa Tengah. Kegiatan yang berlangsung di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ini dihadiri oleh lebih dari 500 tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Ummul Baroroh selaku Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah mengungkapakan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan instruksi dari Pimpinan Pusat dan mensosialisasikan program kerja yang telah disusun oleh pimpinan wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah.

“Dengan adanya rakerwil ini kami berharap jika ini menjadi syiar yang baik dalam menyampaikan dan menerima banyak hal yang berhubungan dengan PW 'Aisyiyah. Selain itu kami juga berharap dengan hadirnya perwakilan PD 'Aisyiyah disini dapat mempererat tali silaturrahmi antar anggota 'Aisyiyah. Sehingga tujuan-tujuan 'Aisyiyah lebih mudah tercapai dengan kita berpegangan tangan dan saling menguatkan,” ungkap Ummul Barorah.

Semangat ibu-ibu 'Aisyiyah yang sangat tinggi untuk melaksanakan tugas menjadi cambuk tersendiri bagi Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah guna berbenah menjadi yang terbaik. "Anggota 'Aisyiyah diharapkan untuk tanggap isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar dan ikut andil dalam penyelesaiannya, sehingga 'Aisyiyah dapat selalu berkontribusi bagi siapa yang membutuhkan," jelas Ummul Baroroh.

“Semoga dengan adanya rakerwil ini dapat menjadi tolok ukur bagi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Ranting, sehingga semua kegiatan dan program kerja yang telah terbentuk dapat terlaksana secara maksimal dengan sinergisitas antar majelis. Sehingga semua dapat bergerak bersama dan tak ada perbedaan.” tutupnya.

 

Kontributor : Drajat PS.

Redaktur : Monaatalina

Shared:
Shared:
1