SD Muhammadiyah Salatiga Mercusuar Jawa Tengah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 21 Juli 2016 09:28 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SALATIGA- SD Muhammadiyah Salatiga telah mengukirkan namanya di kancah nasional, dengan segudang prestasi yang telah diraih. "SD Muhammadiyah Salatiga memang layak untuk menjadi mercusuarnya Jawa Tengah (Jateng)," ungkap Tafsir Selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng dalam acara Gayeng Muhammadiyah untuk Jateng Berkemajuan Selasa (19/7).

Salah satu aset berharga yang dimiliki oleh SD Muhammadiyah Salatiga yaitu Wildan Mauzakawali Saptian, siswa kelas 5 tersebut saat  ini telah berceramah di 23 Kota di Jawa Tengah, dan salah satunya yaitu Ceramah di depan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan juga didepan 24.000 warga Jateng.

“Saya bangga ada kader dari SD Muhammadiyah Salatiga yang mampu membius jamaah sebanyak ini, masih kecil lagi," pungkas Tafsir.

Ribuan orang yang hadir pada malam itu dibuat Wildan terpana dengan tetorika yang khas dan qiroati yang merdu. Dalam penampilannya ia menyanyikan Pantaskah Surga Untukku berkolaborasi dengan Serambi Bagelan dari Purworejo. (SDM Plus 3)

Redaktur :  Adam

 

Shared:
Shared:
1