Tingkatkan Budaya Literasi , RSM Lamongan Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Perpustakaan Nasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 20 Juli 2016 09:52 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, Lamongan -- Selain melakukan kegiatan rutin seperti kajian islam dan in house training (lHT) yang dilaksanakan setiap seminggu sekali, RUmah Sakit Muhammadiyah (RSML) Lamongan juga memberikan sosialisasi pendaftaran keanggotaan Perpustakaan Nasional Republik lndonesia (PNRl) kepada karyawannya.

Acara yang di laksanakan pada Selasa (19/7) di ruang pertemuan Sumber Daya Insani (SDI) tersebut bertujuan untuk memberi fasilitas kepada seluruh karyawan dalam meningkatkan budaya literasi di lingkungan Amal Usaha Kesehatan (AUMKES) khususnya di RSM Lamongan.

Hadir sebagai fasilitator dalam acara tersebut adalah Abdul Majakin, Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan Mutu RSM Lamongan "Kita harus memanfaatkan fasilitas yang telah di berikan oleh perpustakaan nasional kepada seluruh masyarakat indonesia, akses literatur ini sangat bermanfaat sekali bagi peningkatan pengetahuan karyawan, terutama bagi karyawan yang ingin atau sedang melanjutkan pendidikannya," ungkap Majakin saat memberikan materi pada acara tersebut.

Sosialisasi pendaftaran anggota PNRl ini juga merupakan suatu rangkaian kegiatan RS Muhammadiyah Lamongan yang akan membentuk Tim Riset RSM Lamongan pada akhir Juli nanti.

"Selain workshop refresh metodologi penelitian yang kita laksanakan pada bulan Juni kemarin, acara ini juga menjadi rangkaian acara dalam persiapan pembentukan Tim Riset RSM Lamongan yang akan kita bentuk pada tanggal 28 Juli 2016 besok," ungkap Rahmad Ardiansyah Kabag SDl RSM Lamongan.

 

Kontributor : Bayu Saputra

Redaktur : Monaatalina

Shared:
Shared:
1