Ribuan Warga Muhammadiyah Akan Bikin Gayeng Syawalan di Kantor Gubernur Jawa Tengah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 19 Juli 2016 11:18 WIB

SEMARANG, MUHAMMADIYAH.OR.ID – Ribuan warga Persyarikatan Muhammadiyah se Jawa Tengah akan meramaikan Jateng Bershalawat di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah. Diperkirakan akan ada 10.000 warga Muhammadiyah yang mengonfirmasi hadir di acara ini.

Seperti rilis yang diterima redaksi website muhammadiyah.or.id hari ini, Selasa (19/7), PWM Jawa Tengah mengundang para anggota Muhammadiyah dan ortom di tingkat PDM beserta seluruh karyawan Amal Usaha Muhammadiyah se Jawa Tengah.

Dengan tema Gayeng Syawalan untuk Jawa Tengah yang Berkemajuan, tabligh akbar ini akan diisi oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Ketua PWM Jawa Tengah, M. Tafsir, serta Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti.

Sementara itu, Ketua MDMC, Naibul Umam kepada redaksi website muhammadiyah.or.id berpesan agar para warga Muhammadiyah yang hadir di pengajian Jateng Bershalawat ini agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. Umam menambahkan, acara yang akan dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 ini, akan membuat kemacetan diseputaran kantor Gubernur Jawa Tengah, diharapkan agar masyarakat Jawa Tengah mencari jalur alternatif lain.

“Kita tetap siaga emergency, mohon membawa tas plastic kresek ukuran besar untuk membantu kebersihan pasca pengajian. Tetap sediakan payung dan jas hujan jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” ujarnya. (dzar)

 

Redaktur: Dzar Al Banna

Shared:
Shared:
1