Berorganisasi di IPM Harus Saling Melindungi dan Menguatkan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 19 Juli 2016 10:42 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG -- "Berorganisasi di IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) harus menjalankan tiga perkara, yaitu saling melindungi dan menguatkan, mengerti syarat kualitatif dan kuantitatif, serta bersedia untuk bekerja keras," ungkap Muhammad Nasyirudi selaku perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang pada Minggu (17/7) dalam acara Semarak Milad IPM ke- 55 di SMK Muhammadiyah 1 Borobudur.

"Dengan bertambahnya usia IPM harus tetap maju," tambah Nasyirudi.

Sementara itu, Taufiq Al Muhajirin selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Magelang mengungkapkan. “Karena waktu semarak MILAD dan SKBI kebetulan berdekatan, jadinya dibarengkan saja. Sekalian halal bihalal," ungkapnya.

Acara tersebut diisi dengan pengajian  oleh Edi Winarno dari Pemuda Muhammadiyah. Kemudian pada penutupan acara dimeriahkan oleh pentas seni dari cabang dan ranting, diantaranya tari Nusantara dari SMK Muhammadiyah 2 Borobudur, Band Mars dari forum SSN, tari Zapin dari SMA Muhammadiyah Borobudur, penampilan seni beladiri Tapak Suci dan lagu Cup Song dari Pimpinan Cabang (PC) Dukun, terakhir pemutaran video dokumenter PD dan PC IPM kabupaten Magelang. (adam)

 

Kontributor: A. Rizal

Shared:
Shared:
1