Muhammadiyah Sulsel Gelar Syawalan dan Rapat Kerja

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 17 Juli 2016 16:46 WIB

MAKASSAR, MUHAMMADIYAH.OR.ID -- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan menggelar acara Silaturrahim dengan menghadirkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir untuk membawakan hikmah atau ceramah pada acara Silaturrahim dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim), di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, (16/7).

Silaturrahim atau syawalan yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, juga mengundang Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam VII/Wirabuana, serta sejumlah undangan bersama pengurus, kader, dan simpatisan Muhammadiyah se-Sulsel, termasuk pelajar dan mahasiswa perguruan Muhammadiyah.

“Acara silaturrahim akan dilaksanakan pada pagi hari di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, sedangkan Rapat Kerja diadakan di Mini Hall FKIP Kampus Unismuh Makassar pada sore harinya dan dilanjutkan pada hari Ahad (18 Juli 2016),” jelas Irwan Akib, Rektor Unismuh.

Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, katanya, akan dihadiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Majelis dan Lembaga, serta ketua dan sekretaris Ortom (Organisasi Otonom Muhammadiyah) tingkat wilayah.

“Rapat Kerja ini akan mengsingkronkan program kerja majelis dan lembaga dengan program majelis dan lembaga Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Selanjutnya, setelah pelaksanaan Raker tingkat pimpinan, maka setiap majelis dan lembaga masing-masing akan mengadakan Rapat Kerja Wilayah,” papar Irwan.

 

Kiriman Berita: Asnawin Aminuddin

Red: Dzar Al Banna

Shared:
Shared:
1