Prinsip Tanwir HW ke 3 : Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 13 Juli 2016 15:40 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA -- Tepat malam selasa pukul 19.30 WIB di Kota Solo Jawa Tengah telah dilaksanakan pembukaan  Sidang Tanwir Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Ke-3 dengan tema Mewujudkan Kepanduan yang Berakhlak dan Berkemajuan.

“Sampai malam ini belum seluruh peserta hadir baik utusan maupun penijau, dan saat pembukaan jumlah peserta juga akan bertambah disusul dengan banyaknya penggembira," ungkap Joko Rianto selaku ketua Steering Comitte.

Kita doakan peserta dan peninjau yang sedang dalam perjalanan ke solo  mudah-mudahan lancar dan sampai tujuan dengan selamat” Ungkap Joko Rianto selaku Ketua Streering Comitte.

 Dalam sidang tanwir ini ada 4 pokok pembahasan yang telah dikemas sesuai prinsip  sedikit bicara banyak bekerja diantaranya yaitu :

1.      Pengesahan Tata Tertib Muktamar

2.      Pengesahan susunan acara muktamar

3.      Pengesahan calon anggota Kwartir Pusat menjadi calon tetap.

4.      Penyampaian materi muktamar.

Selain itu, tim steering comitte juga telh menyusun buku yang berisi bahan materi Muktamar HW besok. “kami sangat berterima kasih kepada panitia di Solo raya ini pada tanwir dan muktamar ini.” lanjut Joko Rianto.

Beliau juga menambahkan harapannya terhadap kepanduan, "Hizbul Wathan mampu menjadi organisasi besar, Hizbul Wathan juga sebagai tempat membangun anak bangsa yang berpribadi berakhlak mulia,' jelasnya.

“Program kerja tidak perlu muluk-muluk agar bisa dilakukan dengan cepat dan gunakanlah prinsip sedikit bicara banyak bekerja untuk mencapai hasil yang melimpah.” tutup Joko. (mona)

 

Reporter : Syifa

 

Shared:
Shared:
1