Kwartir Pusat HW : Peserta Tanwir Wajib Ikuti Acara dengan Sebaik-baiknya

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 13 Juli 2016 15:02 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, Surakarta -- Kabar gembira datang dari Kota Surakarta Jawa Tengah. Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Pusat telah melaksanakan pembukaan sidang Tanwir ke-3 yang diadakan Selasa 12 Juli 2016. Dalam pembukaan sidang Tanwir ini di hadiri oleh pimpinan krawtir wilayah dan kwartir pusat. Pembukaan di buka oleh Ramanda Uun Harun Syamsudin sebagai Ketua Umum Kwartir Pusat HW.

Dalam pidato pembukaannya Uun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota kwartir pusat yag telah sama-sama bekrja dan beramal untuk terselenggaranya acara ini. 

"Terselenggaranya tanwir dan  muktamar ini mrupakan buah amal seluruh eleman yang terlibat dan juga menjadi ajang silaturahmi kader HW di seluruh Indonesia," ungkap Uun. 

“Tanwir ini diselenggarakan sesuai dengan tuntunan Anggaran Dasar dan Annggaran Rumah Tangga Hizbul Wathan, " jelas Ramanda Uun Harun.

Adapun agenda dalam sidang tanwir yaitu antara lain : Laporan panitia pemilihan sementara untuk periode 2016-2021, pemilihan dan penetapan anggota kwartir pusat HW yang akan dibawa ke muktamar, dan penjelasan agenda muktamar.

Peserta Tanwir dihimbau untuk mengikuti acara dengan sebaik-baiknya sampai acara tanwir dan muktamar selesai. " Apabila ada kekeliruan selaku Ketua Umum Kwartir Pusat memohon maaf yang sebesar-besarnya.  Dengan demikian semoga Allah SWT memberkahi dan bertawakal kepada Allah SWT," tutupnya.  

 

Reporter : Syifa

Fotografer : Monaatalina

Shared:
Shared:
1