KOKAM Margasari Turut Amankan Arus Mudik

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 05 Juli 2016 04:11 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PRUPUK- Komando Kesiap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Cabang Margasari lakukan gelar pengamanan arus mudik di jalur Jakarta- Purwokerto dan Yogyakarta, menjelang H-2 Lebaran.

"Arus Mudik lebaran 2016 ini sangat ramai di sepanjang jalur lalu lintas padat merayap, didominasi oleh kendaraan roda dua dan mobil pribadi,” ungkap Cahyono selaku Ketua PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) Margasari.

Akses jalur Klonengan Prupuk Margasari merupakan akses jalur lalu lintas padat, atas kesadaran KOKAM sebagai Pemuda Muhammadiyah ikut turun tangan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas.

“Apa yang kami lakukan tentunya seuai dengan arahan dari Kapolsek setempat,” tambah Cahyono.

“Sebagai bentuk kesadaran untuk berpartisipasi dalam betuk sosial, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal menghimbau kepada KOKAM untuk selalu siap berpartisipasi mengamankan arus mudik lebaran dan selalu siap melaksanakan pengamanan setiap saat,” jelas Cahyono.

Muhammadiyah sebagai organisasi yang bergerak di berbagai bidang kemanusiaan dan Pemuda Muhammadiyah sebagai ortom menjadi sebuah tanggung jawab untuk menjaga Muhammadiyah dan juga masyarakat. (adam)

 

Kontributor : Hendra Apriyadi

 

Shared:
Shared:
1