Ridwan Kamil, Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Keren

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 04 Juli 2016 13:41 WIB

BANDUNG, MUHAMMADIYAH.OR.ID - Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil selama bulan ramadhan ini telah mengunjungi 4 rumah sakit di Kota Bandung, diantaranya Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Muhammadiyah, RSUD Kota Bandung dan Rumah Sakit Santo Yusuf.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan dorongan moril agar bisa pulih dari penyakit dan bisa hidup sehat kembali.

“Alhamdulilah seluruh rumah sakit yang saya kunjungi pelayanan untuk pasien baik, tidak ada yang mengecewakan,” ujarnya setelah menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (29/06).

Ridwan menambahkan, Tidak ada pasien yang terlantar di setiap rumah sakit semua dilayani dengan baik. “Semua pasien terurus oleh rumah sakit serta fasilitas di tiap-tiap rumah sakit rapih dan bersih,” ujarnya.

Menurutnya, Salah satu rumah sakit yang baik pelayanan dan kualitas rumah sakitnya yaitu RS Muhammadiyah Bandung.

“Saya apresiasi, dari semua rumah sakit yang saya kunjungi bahwa RS Muhammadiyah yang keren. Sebab RS Muhammadiyah itu untuk kelas 3 tetapi pelayanannya seperti kelas 1, dilihat dari kualitas pelayanan, kebersihan dan kenyamanannya,” ujarnya.

Ridwan berpesan, dalam hidup sehat lebih baik mengantisipasi dari pada mengobati.

“Untuk warga Bandung tingkatkanlah pola hidup sehat, seperti  makan dan menjaga lingkungan, sebab hal tersebut merupakan bagian dasar untuk hidup sehat,” pungkasnya. (DZAR)

 

 

Redaktur: Dzar Al Banna

Shared:
Shared:
1