Anak Yatim Harus Tetap Memiliki Cita-Cita yang Tinggi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 30 Juni 2016 14:48 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, GRESIK - “Anak yatim harus tetap punya cita-cita yang tinggi, banyak anak yatim yang justru berhasil. Saya yakin di panti asuhan sudah dibekali ilmu agama untuk menemukan jalan masing-masing seperti Allah telah memberikan rezeki kepada umatnya," ungkap Prayudi Ketua Lazismu Gresik dalam acara penyerahan Kado Ramadhan di Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Ihsan Wringinanom pada Rabu (29/6).

Kembali ditambahkan oleh Prayudi, dalam hidup manusia ada dua hal utama yakni keinginan dan kepinginan, dengan pemberian santunan ini, pihak Lazismu Gresik menginginkan sedikit berbagi untuk semua yang membutuhkan.

"Santunan ini kita berikan sebagai tanda cinta kita kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Ihsan Wringinanom, diharapkan santunan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim,"tambah Prayudi.

Syaiful selaku Pimpinan Panti Asuhan menjelaskan selama ini anak asuhnya sudah jauh dari belaian orang tua sehingga siapa lagi yang akan membantu kalau bukan dari simpati para dermawan. "Terimakasih kepada pengurus dan juga donatur Lazismu Gresik atas kado Ramadhan yang diberikan kepada anak-anak  panti asuhan kami, semoga amal kebaikan kita akan dibalas Allah dengan surganya kelak,"tutupnya.(abey)

(bari/hpcred gresik)

Shared:
Shared:
1