Aisyiyah Berkolaborasi untuk Menginspirasi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 30 Juni 2016 13:42 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BEKASI - Semangat untuk berbagi di bulan Ramadhan turut dilakukan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Bekasi berkolaborasi dengan komunitas Hijab Traveler Bekasi pada Sabtu (25/6) bertempat di Bintaro Plaza Bekasi menyelenggarakan kegiatan sosial yang dihadiri kurang lebih 100 orang anak yatim dan dhuafa yang datang dari berbagai wilayah di Bekasi.

 “Dalam kolaborasi ini kita tak hanya dapat mengisi segala sisi tapi bisa menjembatani yatim, dhuafa dan piatu untuk merasakan kebahagiaan," ungkap Ohat salah satu anggota PDA Bekasi.

 Kembali ditambahkan oleh Ohat. "Setidaknya apabila kita tidak bisa membantu secara materi,tapi kita bisa membantu menjembatani antara si miskin dan si kaya, antara simuzakki dan mustahik,"tambahnya.    

"Melalui kegiatan ini harapannya akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, dan melalui kolaborasi PDA dengan komunitas Hijab Traveler ini merupakan langkah dakwah dalam menyebarkan kebaikan melalui kolaborasi," tutupnya.

 

Kontributor : Siti Umu Hani F

Redaktur : Adam Qodar

        

 

Shared:
Shared:
1