Karyawan RSUMM Harus Loyal Terhadap Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 29 Juni 2016 10:48 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, METRO - Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro (RSUMM) pada Minggu (26/6) mengukuhkan tiga wakil direktur baru. Pengukuhan tersebut secara langsung dilakukan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro.

Diungkapkan oleh Slamet Tedy Siswoyo selaku Wakil Direktur RSUMM bidang Manajemen Umum dan Keuangan. RSUMM harus berkaca terkait dengan kasus yang terjadi di RSI Purwokerto. “RSUMM untuk kedepannya akan melakukan evaluasi terkait dengan permasalahan yang terjadi di RSI Purwokerto. Utamanya yaitu dalam hal loyalitas karyawan,”ungkapnya.

“Karyawan RSUMM harus loyal terhadap Muhammadiyah, dan juga membangun komitmen ulang para karyawan. Selain itu, hal yang perlu ditegaskan dalam hal ini yaitu dalam pola rekruitmen karyawan, pengelolaan manajemen Rumah Sakit, dan juga pemberian amanah, agar kejadian serupa tidak terjadi di RSUMM,”tegasSlamet.

Senada dengan Slamet, Abdurrahim Hamdi selaku Wakil Direktur Bidang Rohani Sumber Daya Insani memberikan penegasan. “Ruh Muhammadiyah harus di kedepankan bagi seluruh lapisan karyawan. Yaitu dengan pelayanan kaidah Islam sesuai adat lokal wisdom,”ungkapnya.

Emi selaku Direktur RSUMM berharap terjalin sinergitas antar karyawan RSUMM. “Kita harus membangun sinergitas, dan juga mengedepankan amal, dalam bidang kesehatan yang kita geluti,”ungkapnya.(abey)

 

 

Kontributor  : Nuni Nuryamah

Redaktur     : Adam Qodar

Shared:
Shared:
1