MPS PWM DIY, Giatkan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 27 Juni 2016 10:55 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA  -- Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) D.I. Yogyakarta giat menyelenggarakan safari Ramadhan di Panti Asuhan Muhammadiyah. Safari Ramadhan putaran pertama dilakukan pada Jumat (24/6) di Panti Asuhan Muhammadiyah Tuksono Kabupaten Kulonprogo.

Tujuan kegiatan dari safari Ramadhan di Panti Asuhan ini menurut Ridwan Furqoni selaku Ketua MPS PWM DIYyaitu untuk menjalin silaturahmi antara Majelis Pelayanan Sosial dengan panti asuhan muhammadiyah supaya lebih kuat. "Safari Ramadhan juga sebagai media untuk konsolidasi, koordinasi dan sinergi MPS dengan Panti Asuhan. Harapannya Panti Asuhan Muhammadiyah ke depan akan lebih bertambah maju dan berkembang," ungkapnya.

Waktu pelaksanaan Safari Ramadhan di panti asuhan dilaksanakan bersamaan dengan berbuka puasa. "Biaya dari kegiatan inididapatkan dari hasil donasi program “Buka Puasa Bereng Anak Panti Asuhan” melalui MPS PWM DIY," tambah Ridwan.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut diawali dengan pengajian yang diisi oleh Abdul Ghofar, sebagai wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM DIY) yang juga membidangi MPS. (mona)

Kontributor : MPS PWM DIY

Redaktur : Adam Qodar

Shared:
Shared:
1